Kamis, 07 Januari 2010

About Airporteve



Sebagai pintu masuk utama kota kota besar Indonesia, bandara merupakan tempat yang efektif untuk menangkap prospek pengguna produk- produk anda. Dengan lalu-lintas penumpang yang tinggi dan selalu meningkat setiap tahunnya, maka penayangan iklan serta promosi produk melalui ratusan media iklan kami di bandara akan menangkap perhatian pengunjung bandara, khususnya penumpang pesawat- pesawat.

Dari data-data yang dikeluarkan oleh pengelola bandara, jumlah maskapai penerbangan bertambah sangat pesat selama tiga tahun terakhir, dengan harga tiket yang semakin terjangkau, bahkan mengalahkan moda transportasi lain seperti bus, kapal laut, dan kereta api. Dengan puluhan ribu orang melakukan penerbangan setiap harinya, dan dengan banyaknya jumlah media kami yang tersebar di lokasi-lokasi strategis terminal bandara, maka probabilitas terlihatnya iklan promosi akan semakin tinggi.

Media televisi dan neon box yang kami desain secara khusus akan memberikan citra yang sangat modern dan inovatif sehingga brand awarness dari produk- produk yang ditayangkan dapat tersimpan dalam ingatan mereka yang pernah melihatnya. Program siaran yang kami desain secara khusus akan memberikan informasi yang dibutuhkan para penumpang secara seketika. Keunikan-keunikan tersebut akan meningkatkan efektifitas penayangan iklan melalui media ini.

Dengan konsep media iklan terintegrasi, kami telah memasang media-media inovatif di bandara- bandara utama di Indonesia berupa ratusan pesawat televisi dengan pola program yang dapat disesuaikan dengan keinginan para pelanggan. Disamping itu kami juga memiliki neonbox yang didesain sangat inovatif di lokasi- lokasi yang pasti dilalui penumpang.

Tidak ada komentar: